Only Words


Mengisi Malam
March 1, 2009, 4:56 pm
Filed under: Words

-malem senen,11.00, Pagelaran Park-

Ditemani dengan segelas air putih dengan 6 buah jeruk kecil, beserta komputer tercinta yang sudah berumur hampir 4 tahun, diiringi iringan nasyid dari Izzis berjudul Doa Rabitha. Mengisi keheningan dan kegelapan malam..
ya, malam, waktu yang Allah berikan kepada kita dengan berbagai manfaat. untuk memuhasabah diri sebelum kita terlelap, waktu bagi kita tuk beristirahat, serta di sepertiga waktu terakhir sebagai waktu tuk berdekat dengan-Nya..

“Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.” (QS 17:79)

“Dialah yang menjadikan untukmu malam (sebagai) pakaian, dan tidur untuk istirahat, dan Dia menjadikan siang untuk bangun berusaha.” (QS 25:47)

Hanya saja malam ini saya susah tidur, kenapa? karena dari tadi semenjak ashar sampe kira-kira jam 10 saya tidur doang (baca ketiduran) dengan hanya dipotong sholat. Alhasil sekarang jadi melek mulu. Kejadian ini udah 2 kali terhitung semenjak hari sabtu, waktu itu malah bangun jam 2 lalu gak tidur” lagi. Hhmm, entah kenapa mungkin ini dipengaruhi dengan kondisi saya yang sedang tidak fit (capek hati+capek pikiran+capek jasad) jadi gini deh, baru tidur-tiduran langsung tidur beneran hanya dalam waktu sepersekian menit. Sepertinya semua kegiatan 1 minggu ini capeknya langsung kerasa di satu waktu yg sama. Udah mah gitu kayaknya semua perencanaan minggu ini gak ada yg sesuai rencana, huaa harus dievaluasi.

Yah semoga kondisi ini tidak berlangsung lama, sekarang sedang merefresh semuanya, dan semoga seminggu kedepan bisa dijalani dengan sehat, lancar dan semangat yg membara, begitu juga minggu-minggu kedepannya..

Allahumma musyoribal qulub, syarrif qulubaanaa alaa thoa’thiq, Yaa
Muqollibal qulub, tsabbit qolbi alaa dinniq.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a comment