Only Words


Datang Kembali
January 27, 2009, 4:15 pm
Filed under: Uncategorized

Assalamualaikum Wr.. Wb..

ya jadi saya sedang berusaha untuk membangkitkan kembali aktivitas menulis, terutama untuk mengalirkan energi yg terkadang “berlebih”..

jadi hari ini tanggal 27 januari 29, saya ke sekolah pagi”, niat awalnya sih pengen liat PODSS DKM yg katanya mulai hari ini, tp ternyata mulainya tuh besok T_T saya jd blom tentu bs dateng, tp tak apalah dari pada bengong nunggu waktu sampe zuhur (saya ada acara dengan makhluk” mantan penghuni kelas mitos) di SMANSA maka saya pun berniat untuk ke DQ (warnet di merdeka) sekedar buka FS, FB, Email, dsb hingga sekitar jam 11, udah itu bingung deh mau ke mana sampai zuhur, akhirnya ditengah ketidak jelasan itu saya pun memutuskan untuk shlat di mesjid balkot saja. kenapa mesjid balkot pilihan saya?gak ngerti, tp mungkin saya merasa di sana banyak kenangan, sehingga dimulai lah perjalanan saya dari DQ sampai Balkot itu seperti napak tilas kehidupan saya zaman baheula..

Read More


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a comment